“Dokter Puskesmas nyuruh Ibu pindah ke Rumah sakit lagi! Ibunya sih gak mau!! Emang.. Rumah sakit tuh semahal apaan sih?!!”

“Aku gak tau Nur, tapi kalo kamu butuh uang bisa pakai punyaku dulu”

“Enggaklahhhh… Gila apa! Lo kan juga masih banyak keperluan khaaan??! Belom lagi, katanya mau skripsi kaaataannyaaahhh! Ngasih nyokap bokap Lo… hmm..  ck!………. Apa gue jual aja kalung ini yak????!”

“Katanya itu kalung keberuntungan kamu, bisa bikin kamu tambah pedee, bisa cepet dapet dowline ban….”

“Diyaaan! Lo tuh ngomong apaan sih! Downline Mulu!! Gue tuh capek tau gak sih yang dengerin! Lo tau gak sih kenapa gua gak ke kampus, gue datengin orang, gua prospek!! Gua lakuin semua yang Lo suruh! Gue tuh sampe berhenti kuliah tau gak!”

“Loh, aku gak pernah nyuruh kamu berenti kuliah…”

“Emang gak da yang… ck! Emang gue tuh gak pernaaaaaaaah gitu, bruntunggg!! Udah sana Lo ahh! Pusing guaa”

“Terserah kamu deh Nur, yang jelas aku cuma mau mastiin kalo kamu baik-baik aja..”

“YAUDAGH GUE BAIK-BAIK AJAH KAAAN!!!!

*Cuplikan dialog Film Menebus Impian


Hey Fudoari!!

Ada beberapa hal yang diajarkan Bonnie padaku, sahabat yang kini sedang  berada di Batam itu memang memberikanku banyak mantra ajaib yang selalu menghiburku kala aku sendirian. Mantra-mantra itu seakan menjadi kumpulan kata-kata magis yang mampu membuatku terhibur, ketika sedang kecewa, sedih, dan kesal.

Le me’ do something different around this here

its gonna be drive it do you know !

So this is gonna be my first time to singing this song

and right now singing with my most favorite person!

Selain itu ada juga beberapa kata-kata ajaibnya yang dapat mengendalikan keadaan-keadaan tertentu menjadi lebih berkesan.

A: Bagaimana kabarnya?

B: Kalau kabar kamu baik, insya Allah kabar saya juga baik.

A: Owh, its really an awesome answer anyway.

Dan ini …

A: Nama kamu siapa?

B: Surur, Pak.

A: Wah namanya unik ya, artinya apa?

B: Hmm, saya adalah apa yang selama ini orang-orang cari Pak. Surur, berasal dari bahasa Arab, yang artinya: Kebahagiaan.

Oke. Mantra-mantra ajaib ini sungguh berarti. Menjadikannya sebagai bumbu-bumbu persahabatan kita yang baru sekitar 3 tahun. Keep funny 🙂

A: Udahan di dalem?

B: Udah…

A: Trus ngapain kesini?

B: Loh emangnya saya gak boleh kesini?

A: Boleh sih, asal jangan berisik aja.

B: Oke..

A:…

B: Muka kamu kenapa Nur?

A:…

B: Kamu kuliah apa kerja?

A: Kan td saya udah bilang jgn berisik!

B: Loh masa kaya gitu aja dibilang brisik?

A: Ck… Kuliah.

B: Kuliah dimana?

A: Mau ngapain sih ha? Mau nawarin yang Lo tawarin td ke Pak Madrim? Ha? Gue gak butuh!

B: Katanya kamu mau cari kerja?

A: Iya kalopun iya gue mau yang pasti-pasti aja.

B: Trus yang kamu butuhkan apa?

A: Tukang benerin mesin cuci, tau ha? Dimana?

B: Kenapa gak beli yang baru aja?

A: Ahh udah ahh gue cabut. Pusing gue.

B: Kamu gk mau berubah hidup kamu Nur?

A: Heh! Saya dan kamu itu baru kenal kurang dari 10 menit kan? Ha? Udah berani2nya Lo atur2 hidup gue?!!

Advertisements